UA-109841830-1

Anies Nomor Urut 3 98Persen Akan Menjadi Nomor Satu Di DKI


Anies ke Pendukung: Nomor Urut Tiga Akan Menjadi Nomor Satu di DKI



Pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat nomor urut tiga di Pilgub DKI 2017. Calon gubernur Anies berbicara ke pendukungnya, bahwa nomor urut tiga akan diperjuangkan menjadi nomor satu di DKI alias posisi Gubernur.


"Yang hadir di sini adalah contoh orang-orang di Jakarta yang berjuang sepenuh hati. Mereka bisa saja digusur lokasi kerjanya, tapi mereka tidak bisa digusur semangatnya. Lokasi kerja boleh pindah, tapi semangat selalu tetap!" kata Anies ke para pendukungnya di arena pengundian nomor urut Pilgub DKI 2017, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016).


Anies berbicara di samping calon wakil gubernurnya, Sandiaga Uno. Anies-Sandiaga akhirnya mendapat nomor urut tiga di Pilgub DKI 2017, bukan nomor urut satu. Namun Anies bertekad menjadi orang nomor satu di Jakarta, yakni gubernur.


"Kita semua berkumpul di tempat ini untuk memulai sebuah langkah baru, dengan membawa nomor urut ini untuk menjadi nomor satu," kata Anies.


Dia ingin agar para pendukungnya tetap menjaga situasi tetap aman. Dia ingin para pendukungnya bisa menunjukkan bahwa pihaknya adalah masyarakat yang bisa menjadi contoh baik.

"Mari kita pastikan stamina kita, Jakarta dan 15 Februari (hari pemungutan suara) nanti kita akan ubah Jakarta. Dan perhatikan, pendukung Anies-Sandi adalah tanda keberadaan masih adanya adab di Jakarta," ujar Anies.

0 komentar:

Posting Komentar