UA-109841830-1

Ahmad Dhani: Polisi tidak akan bisa mencari celah kesalahan saya dan Rachmawati.


Ahmad Dhani: Tak Ada Bangkai di Antara Dia dan Rachmawati

Musisi Ahmad Dhani menyebut penyidik Kepolisian hanya buang-buang waktu saja, jika pada saat memeriksanya sebagai saksi kasus dugaan makar Rachmawati Soekarnoputri, penyidik hanya meminta keterangan yang tidak mendalam.

"Maka dari itu, mudah-mudahan lebih mendalam. Karena, kalau ditanya kayak pemeriksaan Sri Bintang, buang-buang waktu saja, karena saya sudah jawab sesuai dengan BAP (berita acara pemeriksaan) Sri Bintang Pamungkas kemarin," kata Dhani di Polda Metro Jaya, Rabu 4 Januari 2017.

Calon wakil bupati Bekasi ini juga mengaku, dia tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi pertanyaan yang nantinya akan disampaikan penyidik. Untuk pemeriksaan hari ini, ia pun mengaku tidak berkomunikasi dengan Rachmawati. Sebab, pada Selasa 3 Januari 2017, polisi memeriksa Rachmawati di kediamannya.

"Enggak, saya enggak ada koordinasi dan enggak perlu koordinasi. Saya tidak telepon dan janjian dengan Bu Rachma apa yang dikatakan. Saya yakin, apa yang dikatakan Bu Rachma sama dengan apa yang saya katakan," kata dia.

Dhani mengaku jawaban yang akan diberikan kepada penyidik akan sama dengan keterangan yang disampaikan sosok putri kandung mantan Presiden RI Soekarno tersebut. Bahkan, suami Mulan Jameela mengatakan, polisi tidak akan bisa mencari celah kesalahan dirinya dan Rachmawati.

"Yang Bu Rachma tahu, yang sama saya tahu. Di antara saya dengan Bu Rachma, tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada bangkai di antara saya dan Bu Rachma. Kalau mau cari bangkai di antara kita, saya yakin tidak ketemu," kata dia

0 komentar:

Posting Komentar