UA-109841830-1

Anies Baswedan Temui Habib Rizieq Minta Dukungan FPI Di Pilgub 2017

  Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq Shihab dalam sebuah diskusi di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tersebut Rizieq meminta Anies menjawab berbagai tudingan yang ditujukan kepada Cagub nomor urut 3 itu.

Forum diskusi yang digelar oleh FPI itu mengambil tema 'Mengenal Ideologi Trans-Nasional di Era Globalisasi: Pengaruhnya terhadap Ahlussunnah wal Jamaah dan NKRI' yang dibawakan oleh dua pemakalah yaitu Prof. Dr. Mohammad Baharun dan Dr. Abdul Chair Ramadhan, dengan Dr. Hidayat Nur Wahid. Pimpinan sekaligus imam besar FPI Habib Rizieq menyebut diskusi itu bertujuan mengedukasi serta mencegah ideologi yang tak sesuai dengan umat Islam yang berkembang di Indonesia.

"Nah Pak Anies ini kerap mendapatkan fitnah, lengkap sudah. Maka dari itu kami berikan kesempatan pada beliau untuk menjawab," ucap Habieb Rizieq di depan ratusan jamaah yang menghadiri diskusi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/20a17).

0 komentar:

Posting Komentar