UA-109841830-1

Prabowo Ajak Masyrakat DKI PIlih Nomor 3 Untuk Selamatkan Jakarta


 Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto (kedua kiri), bersama (kiri ke kanan) Anies Baswedan, Shohibul Iman, dan Sandiaga Uno.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pihaknya akan merebut kembali kekayaan milik bangsa Indonesia dan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.
 
"Cepat atau lambat kita akan merebut kembali kekayaan Indonesia. Kekayaan rakyat untuk rakyat Indonesia, maka rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia," kata Prabowo di GOR Soemantri Brodjonegoro di HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) saat kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Prabowo menjadi juru kampanye pasangan Anies-Sandi di empat titik masing-masing GOR Jakarta Utara, GOR Soemantri Brodjonegoro, GOR Grogol dan Lapangan Arcici. "Saya merasakan semangat getaran antusiasme, laporan dari mana-mana momentum ada di kita, saya optimistis sekali," kata Prabowo.

Strategi khusus yang Prabowo terapkan untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi adalah turun ke masyarakat dan menyampaikan kebenaran.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).


0 komentar:

Posting Komentar