UA-109841830-1

Pak Ahok Lugas, Anies Hanya Pandai Berkata-kata Ujar Anies Saat Debat



 Agus Yudhoyono: Pak Basuki Lugas, Pak Anies Pandai Berkata-kata
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur diberikan kesempatan untuk memberikan penilaian tentang kelebihan dan kekurangan lawan. Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono pun memberikan penilaian atas kelebihan serta kekurangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut Agus, Ahok adalah orang yang lugas dalam menyampaikan apa yang dia pikirkan. Namun tentunya, Ahok harus beda membedakan antara tegas dan kasar.

"Kalau ditanya Paslon nomor 2, pak Basuki ini lugas menyampaikan apa yang dia pikirkan. Tetapi tentunya harus bisa dibedakan antara tegas dan kasar. Inilah yang menjadi pembeda, tegas tak harus kasar, tak harus beringas, tetapi tetap harus berdasarkan etika," kata Agus di panggung debat pamungkas Pilgub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Selanjutnya, Agus memberikan penilaian atas kelebihan dan kekurangan kandidat nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Pak Anies seorang yang pandai berkata-kata dengan teori. Tapi saya masih pertanyakan integritas dan konsistensi beliau sebagai pemimpin," kata Agus.

Agus menegaskan, bersama Sylviana Murni akan menjadi pemimpin yang saling melengkapi dan mendukung. "Kami bisa menghadirkan solusi untuk Jakarta yang lebih maju," kata Agus.

0 komentar:

Posting Komentar