UA-109841830-1

SBY Turun Gunung Dikampanye Akbar Agus-Sylvi Demi Yakinkan Masyarakat DKI


 Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) serta bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni (kanan) menghadiri rapat konsolidasi Partai Demokrat di Jakarta, 5 Oktober 2016.

agen domino Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut berkampanye secara langsung untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. SBY menghadiri Apel Siaga Pendukung Agus-Sylvi di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (4/2).
 
“Saya ini sebetulnya seorang veteran. Saya dulu berdiri di panggung kampanye pada pemilihan presiden tahun 2004 dan 2009. Mestinya saya sudah pensiun,” kata SBY saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Seperti diketahui, SBY memang pernah dua periode menjadi presiden. SBY yang merupakan Presiden RI keenam menjelaskan alasannya turun gelanggang pada masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI. “Mengapa kali ini saya turun gelanggang, karena saya melihat situasi yang memprihatinkan. Situasi Jakarta dan situasi Tanah Air kita,” tegasnya.

Dia menyatakan, perlu pembenahan menyeluruh atas kondisi ibu kota saat ini. Menurutnya, Jakarta membutuhkan pemimpin baru yang memiliki hati. “Kami ingin Jakarta di masa depan makin baik, makin maju, tidak terus goncang seperti sekarang ini. Tidak boleh saudaranya berjarak satu sama lain. Tidak boleh pemimpinnya tidak amanah, tidak boleh pemimpinnya tidak mencintai rakyatnya sendiri,” ucapnya. judi online

Dia optimistis Agus-Sylvi dapat mengubah Jakarta menuju ke arah yang lebih baik. Dia berharap pendukung yang meramaikan apel agar menyampaikan situasi Jakarta yang tidak keruan. “Sampaikan pada saudara kita di Jakarta, hentikan situasi Jakarta yang tidak keru-keruan ini. Mari kita bersatu untuk itu,” ujarnya.

“Sampaikan pada saudara-saudara kita, sahabat-sahabat kita, semua kalau ingin mengubah Jakarta jadi lebih baik dan Insya Allah Jakarta yang baik, Indonesia juga makin akan baik. Jawabannya hanya (paslon nomor) satu.”

Agus menyatakan, dirinya sangat senang SBY turun gelanggang. “Saya yakin masyarakat Jakarta yang melihat penampilan perdana Pak SBY akan punya sebuah getaran yang berbeda karena dia punya pengalaman sepuluh tahun. Kini, beliau turun gelanggang lagi,” kata Agus.


0 komentar:

Posting Komentar