UA-109841830-1

POHONPOKER - HOTEL-HOTEL UNIK & DAN ANEH DI DUNIA

AGEN POKER, Saat kita berwisata atau mengunjungi tempat-tempat yang jauh dari rumah pasti membutuhkan tempat untuk menginap, biasanya dengan menyewa sebuah hotel atau penginapan yang letaknya dekat dengan tujuan wisata, tentunya dengan harga yang bervariasi mulai dari yang murah hingga mahal.
Tapi ternyata ada juga hotel-hotel yang sengaja dirancang dengan bentuk yang unik dan menarik. Salah satunya adalah hotel di Prancis yang bangunannya dapat terbuat dari  bahan daur ulang dan berbentuk gelembung yang transfaran. Dan dibawah ini adalah beberapa hotel-hotel unik yang ada di dunia. 

1. Hotel Attrap's Reves , Prancis
Hotel unik satu ini terdapat dinegara prancis tepatnya di daerah Chemin de la ribassierre, hotel ini di desain berbentuk gelembung plastik yang dibangun mengunakan bahan daur ulang  untuk menciptakan  interaktivitas dengan alam, dengan desain yang berbentuk gelembung dan transfaran sangat memanjakan dan memberi kenyamanan buat para tamu hotel tersebut untuk merasakan menikmati pemandangan alam secara langsung ..Buat yang ingin berbulan madu dengan teman back to nature gitu ni hotel yang sangat cocok hehehe...
Tampak Pada gamabar suasana hotel pada siang hari



Gambar Suasana Hotel Pada Malam Hari
















2. Hotel Dan Resort Poseidon Undersea, Fiji

Jika anda pernah berfantasi tentang bagaimana rasanya hidup dibawah hadir ?  hotel dan resort di fiji ini jawabannya, kamar yang dirancang dibawah laut menyuguhkan anda pemandangan yang tak ada habis nya tentang kehidupan bawah laut, dan anda juga bisa menikmati makan malam romantis di bawah laut dengan ditemani hewan-hewan laut yang lalu lalang melewati anda saat bersantap  betapa romantis nya momen tersebut mungkin anda bisa bayangkan melalui gambar dibawah ini Agen Domino, ..










3. Hotel ICE, Swedia

Lelah dengan udara tropis yang panas? Atau mungkin Anda ingin mencoba sebuah pengalaman baru untuk merasakan hawa dingin? Di Swedia terdapat sebuah hotel yang hanya bisa kita temui setahun sekali pada hari natal saja  , yapp hotel yang berada di Jukkarsjarvi, utara swedia ini menyuguhkan pemandangan yang tiada duanya selain menikmati dingin nya udara, kita juga akan disuguhkan pemandangan indah dari Aurora Beorealis, Namun untuk menikmati pemandangan seperti itu kita juga harus merogoh kocek dalam dalam untuk satu orang nya kita dikenakan biaya sebesar US$1,415 atau sekitar Rp. 20juta per orangnya wow......




















4. Hotel Dog Bark Park Inn, USA (Amerika Serikat )

BandarQ, Hotel yang satu ini cukup unik yang hotel ini dikhusus kan untuk para hewan seperti Anjing, hotel ini di desain seperti bentuk tubuh seekor anjing yang sedang berdiri, dan bukan hanya bangunan saja berbentuk anjing namun seluruh pernak pernik didalam hotel ini berhubungan dengan anjing..
bagi para traveller yang sangat mecintai hewan satu ini, hotel ini bisa dijadikan tempat menginap anda saat berkunjung ke Amerika tempat nya di dareah Idaho..











Credit By : 20 Of The World's Strangest & Most Unique Hotels 


0 komentar:

Posting Komentar