UA-109841830-1

POHONPOKER - Rekaman CCTV diduga Ivan Haz pukul pembantu beredar

Agen Poker, - Sebuah video berisi rekaman CCTV pemukulan yang dilakukan diduga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ivan Haz beredar di kalangan wartawan. 

Video berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan empat orang, salah satunya pria berbaju merah, wanita berbaju hitam dan dua wanita diduga PRT yang mengenakan seragam. Keduanya terekam baru menaiki lift.


Potongan diduga Ivan Haz aniaya pembantu 2016 istimewa

Entah apa sebabnya, pria berbaju merah yang diduga sebagai Ivan Haz tiba-tiba mengepalkan tinju dan memukul kepala salah satu PRT yang berdiri dekat pintu. Pukulan tersebut dilakukan hingga dua kali.


Sosok pria yang terekam dalam kamera tersebut disebut mirip dengan Ivan Haz karena sama-sama bertubuh gempa, bentuk hidung memiliki besar dan lekukan sama dengan putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz ini dalam foto yang beredar di dunia maya.Agen Domino



Potongan diduga Ivan Haz aniaya pembantu 2016 istimewa
Rekannya yang menggendong anak tampak diam saja, demikian pula wanita yang berdiri paling belakang seolah-olah tidak peduli dengan aksi kekerasan yang terjadi di hadapannya.

BandarQ,Tidak diketahui siapa yang menyebarkan video tersebut pertama kali, termasuk tempat terjadinya aksi pemukulan tersebut. Sumber : Merdeka.com

klik disini untuk melihat video



0 komentar:

Posting Komentar