UA-109841830-1

Partai Hanura Siap Tampung Akom, Anas, Dan Antasari Jadi Kader Mereka




www.vipqiuqiu99.com
Hanura siap terima akom,anas dan antasari


Partai Hanura siap menampung para politisi yang berseberangan dengan partainya. Hanura akan memberikan ruang bagi mereka untuk berekspresi seluas-luasnya. 
 
"Siapa pun kita terima. Hanura partai terbuka," kata politisi Hanura, Adrianus Garu di Jakarta, Selasa (27/12).

Ia menjelaskan, Hanura siap menerima tokoh-tokoh seperti Ade Komarudin (Akom), Anas Urbaningrum dan Antasari Azar. Mereka tokoh berkarakter, punya kemampuan dan pendukung.

"Mas Anas sudah menyampaikan bergabung lewat Pak Pasek Suardika. Kita tunggu Akom dan Pak Antasari. Semakin banyak yang bergabung semakin baik," ujar Adrianus yang merupakan orang dekat Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang.

Pernyataan serupa disampaikan Pasek. Menurutnya, Hanura akan senang menerima siapa pun yang merasa perjuangan politiknya tidak sesuai dengan hati nuraninya. Kemudian menyalurkan partai hati nurani (Hanura).

"Hanura siap menjadi muara dan samudera kebangsaan dari berbagai aliran jaringan dan tokoh untuk bersatu bersama. Masih banyak ruang yang luas untuk berekspresi," kata Pasek yang merupakan loyalis Anas Urbaningrum.

Sejauh ini, baru Anas yang menyatakan akan bergabung lewat pernyataan Pasek. Akom dan Antasari belum menyatakan sikap terkait isu kepindahan tersebut

0 komentar:

Posting Komentar