UA-109841830-1

Habib Rizieq Haramkan Perilaku Kapolri Sambangi Misa Natal




Sambangi Misa Natal, Kapolri: Perbedaan Bukan Pemecah Tapi Pemersatu
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan pesan damai di tengah perayaan misa Natal 2016. Tito mengatakan, perbedaan yang ada di Indonesia merupakan satu kekayaan yang harus disyukuri.

"Semua perbedaan bukan pemecah, tapi pemersatu. Perbedaan adalah kekayaan, dan kita ikat diri sebagai warga negara Indonesia," kata Tito saat meninjau ibadah misa Natal di Gereja Reformed Injili Indonesia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2016).

Selain Tito, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono juga ikut dalam rombongan. Mereka berkeliling ke gereja-gereja di Jakarta untuk memastikan ketertiban dan keamanan pelaksanaan misa malam Natal.

"Perayaan dilaksanakan dengan aman, lancar dan nyaman untuk bapak ibu sekalian. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua," ucap Tito.

Sebelumnya Tito dan rombongan sudah melakukan safari ke gereja pertama, HKBP Menteng, Jakarta Pusat. Seperti diketahui, Kepolisian menetapkan status Siaga Satu untuk pengamanan Hari Raya Natal tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar