UA-109841830-1

TANTE MUDA GILA SEX


www.pohonpoker.com
klik poto untuk lihat video tante muda doyan sex
“Cerita sex terbaru”Sewaktu ketika, aku berdiri sendiri di epan ekskalator, di lantai 2 Dieng Plaza Malang. Selama di situ, aku hanya bengong sambil memandangi orang yg sedang lewat di depanku. Sampai tiba-tiba ada cewek menghampiriku sambil membawa barang belanjaan dia. “Cerita sex terbaru”
Aku lihat sedikit tua sedikit lebih tua dariku. Yah.. kutaksir perkiraan umurnya 30-an deh. Tapi dia cantik menawan sexy, cocok jadi bintang film. Apalagi dengan dandanannya yang natural alami dan rambut digerai indah sedada berwarna merah coklat.., pokoknya cakep banget deh! Bodinya seksi banget. Memakai baju tank top warna putih tipis, yang kayaknya kekecilan buat dadanya sehingga terlihatlah putingnya di balik bajunya. Aku sangat terpesona melihatnya, tapi aku takut tante marah.
Tiba-tiba.. dia nepuk pundakku sambil bertanya,“Maaf mas, kalau ‘pasar ikan dimana ya mas’ ?””sex tante terbaru”
Aku berusaha untuk dapat menutupi kekagetanku dan berusaha menjawab sesantai mungkin,”Ahh.., Mbak ini suka becanda ya.. disini mana kak yang jual ikan mbak. Adanya ya di pasar besar..”
“Oh, gitu ya Mas ya..” katanya sambil mikir.
” Cerita sex terbaru “Itulah permulaan dari pembicaraan kami rupanya dia tadi hanya memancingku aja, sampai akhirnya kenalan dan ngobrol North-South. dia bernama Juliet, usia 31 tahun, rumah di Jl. xxxxxx, mantan gadis sampul yang bersuami seorang pengusaha. Nlohhrt Cerita sex terbaru ” Kebetulan suami nya lagi tugas skitar 1 bulan ke Liverpool Inggris, jadi dia jalan-jalan sendirian aja. Belum punya anak, karena suaminya mengidap impotensi, Setelah ngobrol selama kurangnya 1 jam sambil makan di cafe. Lalu, aku diajaknya ke rumahnya. Dia mengendarai mobil mewah nya BMW Sport 1 pintu.”cerita sex terbaru tante”
agen bandarQ,agen domino,agen poker
“cerita dewasa sex tante terbaru “Seusai sampai di rumahnya yang sangat besar. Padahal aku baru melihatnya dari depan rumah nya saja.
Setelah klakson dia bunyikan, seorang satpam membuka pintu pagar. Sebelumnya, Mbak Juliet sudah bilang, “Kalau nanti didalam ada pembantu saya, kamu jawab saja saudara dari suamiku, ya….?””cerita dewasa sex tante terbaru ”
Sambil berakting layaknya bintang sexy sinetron, Mbak Juliet memperkenalkan aku sebagai saudaranya pada pembantunya itu. Dan lalu menyuruhnya untuk masak-masak untuk di buay makan makan malam nantinya.
“Ayo masuk saja Son..? Duduk-duduk saja dulu sebentar didalem.. ya.. Aku mau ganti baju terlebih dulu..” katanya setelah pembantunya dianya kedapur. “Eee.. mbak.. kamar kecil nya dimana ya..mbak?”tanyaku kepada nya.
“Ayo deh sayangku, mbak tunjukin..”katanya sambil menggandeng tangan kiriku.”sex tante terbaru”
Sampai akhirnya tiba dikamar mandi rumahnya.
“Tuh kamar mandinya disana..” kata nya sambil menunjuk kepintu diujung kamar nya.
” Cerita sex terbaru “Aku langsung ke sana, dan ketika mau menutup pintu, Mbak Juliet dengan sengaja menahan pintu dari luar kamar mandi nya sambil berkata dengan genit nya, “Jangan lama-lama ya sayanku!” Terus ditutup aja deh pintunya sama dia.
Pas lagi pipis didalam, mataku spontan langsung tertuju pada sebuah benda panjang yang berada di balik botol-botol sabun itu. Ketika kuambil.., ternyata dildo yang berwarna hitam..! Lalu.. Karena pintunya tak terkunci, secara diam-diam Mbak Juliet tiba-tiba masuk kekamar mandi. Karena saat itu aku sedang kaget, spontan ku dipeluk dari belakang secara lembut. Tangan kiri Mbak Juliet langsung saja meraih tanganku yang lagi memegang penis tiruan yg kutemukan tadi, sedangkan tangan kanannya meremas kontol-ku.”sex tante terbaru”
“Ini mainan aku Son, kalau lagi kesepian.. ditinggal suamiku selama ini” bisiknya tepat di telingaku.Aku terdiam seperti patung, keringat mengucur dengan derasnya..“Tapi jauh lebih enakan jika ada ygasli Son..” desahnya.
agen bandarQ,agen domino,agen poker
Aku benar-benar tidak dapat berbuat apa-apa disaat dia mulai menjilati leher sekitar telingaku. Rasanya geli-geli enak dan aku benar-benar tersihir. “cerita sex terbaru tante”Sambil terus menjilatiku dia berusaha membuka celanaku dari belakang secara perlahan.
“Hhh.., jangan Mbak..!” aku berusaha mengingatinya.
” Cerita sex terbaru ” Tapi.. kenapa Son..? uch….. slurp.. slurp.., nggak suka ya. son.?” desahanya sambil tetap menciumi dan menjilat leherku.Hhh.., Sony masih perjaka saya mbak..!” kataku.
“Ahh.. masak iya sih.. ayo dong sayang.. ntar Mbak ajarin deh..klo gtu, nikmat kok Son.. mau ya Son..?”katanya
“Tapi mmbakk.. ”teriakku.
“Ayo ikut kekamar Mbak aja yach biar lebih enak..” katanya sambil menarik lenganku.
Dia menuntunku dari kamar mandi sampai dipinggir ranjang kamar tidurnya, langsung memagut mulutku dengan ganas. Lidahnya meliuk-liuk mencari-cari lidahku, sementara itu tangan dia kembali berusaha membuka celanaku. Aku yang sudah pasrah dan bengong, mendekap tubuhnya begitu sexy dan berpayudara montok.
” Cerita sex terbaru ” Setelah celanaku melorot, ciumannya beralih ke leher, ke dada, perut, dan akhirnya ke kontolku jg. Dia mengurut kontolku pelan-pelan, “Woowww.. enak banget rasanya.. ohh..?” desahku.
“Kamu tetap berdiri, ya Son.. jangan rebah..!” dia bilang ke aku sambil tersenyum manis. Aku mengangguk saja.“Kontol kamu.. Sonn.. enak banget.. uch…!”tak di duga dia langsung menghisap kontolku bahkan mengocok-ngocok di mulutnya.
“Ohh..?” desahku keenakan.
“Hhmm.. uchhh,,,,slurp.. slurp..aaahhh! Aachh.. slurp.. slurp..!”” Cerita sex terbaru ”
Kadang-kadang dia sengaja mengguncang-guncang penisku ke kiri ke kanan dengan mulut nya, dan kedua tangan nya mengelus-elus pantat dan biji kontolku.”sex tante terbaru”
“Aahh.. jangan kenceng-kenceng dong, Mbak..!” kataku disaat dia memainkan kontolku dengan bernafsu.
agen bandarQ,agen domino,agen poker
Dia hanya tersenyum, lalu meneruskan kegiatannya. Hisap.. lepas.. hisap.. lepas.., terus dan akhirnya diapun seperti kelelahan.
“Hmm.., kontol kamu enak banget Son..” katanya sambil menjilat bibir nya yang dibasahi lendir.
Kelihatan sekali dari sorot matanya yang liar kalau dia sudah sangat merangsang saat itu.
“Udah lama saya tak ngisap kontol seenak ini, Sayyang..”
“Mbak..”panggilku.
“Jangan panggil aku Mbak dong..” desisnya sambil terus memainkan kepala kontol ku,”Panggil Jull.. aahh.. aja ya.. sstt..” desahnya.
Kembali dia menjilat kemaluanku dengan lidah meliuk-liuk sepertilayannya lidah ular berbisa. Kali ini jilatannya naik ke atas, sambil tangannya membuka T-shirt-ku. Aku juga tidak mau kalah, ikutan membukakan baju dia. Dan ohh.. terlihatlah susunya yang besar itu.. kayaknya 36C. dan Ternyata dia memang tak memakai BH. Jadi sekarang cuman memakai CD-nya aja.” Cerita sex terbaru ”
“Ayo, hisap dong tetekku Son..” desahnya.
“Cerita sex terbaru tante”Aku tak mau menunggu lama-lama lagi, langsung kulumat payudara montok nya yang bulat berisi itu. Awalnya yang kiri, dan yang kanan kuremas perlahan dan memainkan putingnya. Juliet mengerang dan menjatuhkan diri keranjang.“Aahhccc.. sstt, ayyoohh.. sedot yang kuat.. Son.. aaaccchh.., hiissaapp.. putingku sayang oohh.. oohh..!” desahnya.Aku yang dengan semangat 75 menghisap sesuai perintah dia. Sesaat kugigit lembut putingnya. “Aaahh.. ennakk..! Hhh.. sedot terus.. ssttcc.. yang.. kuatttt.. sayankk..aahh..!” jeritannya sambil menggelinjang kuat.”sex tante terbaru”
“sex tante terbaru”Rupanya arus kenikmatan mulai menerpa Juliet. Tangan kanan mulai bergerak ke memek nya yang masih juga tertutup CD. Wah, sudah basah rupanya..! Apalagi saat jari tengahku menyelinap diantara gua kecil nikmat, kerasa sekali beceknya di dalam memek tante. ” Cerita sex terbaru ”
agen bandarQ,agen domino,agen poker

Pinggulnya mulai naik turun, rupanya Juliet sadar ada benda asing yang menggesek memek dia. Apalagi saat jariku bagian klitoris memek nya, makin kencang goyangannya. Seakan berusaha agar jariku tetap di area klitorisnya, tidak pindah kemana-mana. Terbukti juga saat tangannya memegang tanganku yang ada di kemaluannya,”Ya.. Say.. terusshh.. sayanku.. oohh.. sstt.. gesek itilku.. oohh..!” erangnya.” Cerita sex terbaru ”

0 komentar:

Posting Komentar