UA-109841830-1

'' Kunjungi warga Ragunan Haji Lulung Kampanye Sembari Bagi-bagi Amplop Buat warga ''






Warga jalan Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan di datangai  salah satu Bakal Calon Gubernur  DKI Jakarta Abraham Lunggana  yang kerap di sapa Haji Lulung, Kedatangan salah satu Balon Gubernur DKI Jakarta tersebut bersifat kunjungan untuk para relawan Haji Lulung yang mengatasnamakan diri mereka Relawan  Suka Haji Lulung. 

Dalam Kunjungannya tersebut Haji Lulung tampak membagi-bagikan amplop kepada warga yang didominasi wanita tersbut. Para warga itu berbaris untuk mendapatkan amplop dari wail Ketua DPRD Jakarta tersebut. Para warga terlihat bahagia setelah mendapat amplop dari Lulung.

'' Kayaknya isinya uang nih, soalnya tebel amplopnya. Namun enggak pantes ya kalau amplopnya dibuka sekarang " kata salah seorang warga kepada wartawan.

Pada kesempatan berbeda, Lulung mengakui, kedatangannya terkait sosialisasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Sekaligus, ia ingin mengevaluasi kinerjanya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.
Selain itu, dia melanjutkan, jumlah kursi partainya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD DKI Jakarta, tidak mencukupi untuk mengusung calon gubernur dan wakil gubernur sendiri sehingga harus terus turun sosialisasi dengan warga.
"Makanya kami turun dan ingin sekali ketemu pengurus RT dan RW. Kami turun juga sekaligus memberi santunan kepada warga, khususnya kaum duafa, para janda, dan para sesepuh," kata Lulung.
Lulung terdaftar dalam penjaringan cagub Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selain Lulung, bakal calon gubernur Hasnaeni atau "Wanita Emas" juga kerap membagi-bagikan uang kepada warga.

0 komentar:

Posting Komentar