UA-109841830-1

" Tembus 800Ribu KTP " Haji Lulung CS bikin Gerakan Orang Kita untuk Lawan Teman Ahok !


Para Pesaing Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault, Ahmad Dhani, Abraham Lunggana, Benny Mokalu dan Ratna Sarumpaet saat deklarasi wadah pergerakan relawan bertajuk "Orang Kita"di Jakarta, Jumat (13/5/2016). Ahmad Dhani mengatakan, keberadaan wadah ini dimaksudkan untuk mendukung salah satu calon gubernur dari partai yang sudah memiliki kriteria, yakni memiliki jiwa martabat dan beradab.

Gerakan ini  bukan hanya di motori oleh para Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta saja, namun juga berisi salah satu aktivis perempuan yang dikenal vocal dan berani mengkritik pemerintah Indonesia dalam memerangi pelanggaran HAM, Gerakan ini berdiri untuk mengajak masyarakat indonesia utamanya warga DKI Jakarta agar memilih seorang pemimpin yang mengayomi, beradab dan bermartabat dan tak perlu marah - marah dan mengeluarkan kata kata kotor ujar Ahmad Dhani.

Ratna Sarumpaet juga mengkritik gaya kepemimpinan Ahok  yang arogan dan menindas rakyat miskin, terlihat pada kasus penggusuran di Kapung Pulo , Pasar Ikan , dan Kalijodo Ahok selalu memakai temeng aparat untuk menakut nakuti rakyat miskin Ujar salah satu aktivis HAM tersebut.

Wadah ini yakin akan mengalahkan perolehan KTP yang di kumpulkan oleh relawan AHOK tersebut akan ,dikarenakan banyaknya masyarakat yang kecewa dengan sikap dan arogansi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kerap disapa AHOK tersebut, Haji Lulung yakin AHok akan kalah pada bursa pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan di selenggarakan pada tahun 2017 tersebut. Haji lulung yakin Gerakan Orang Kita yang mereka dirikan tersebut mampu mengahdirkan calon calon gubernur yang pro pada rakyat miskin, dan bermartabat serta beradab. 










0 komentar:

Posting Komentar