UA-109841830-1

Pangkostrad marahi petugas avsec bandara soekarno hatta


http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/letjen-tni-edy-rahmayadi_20160830_175747.jpg

Pihak Bandara mengaku masalah dengan Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi telah selesai. Saat itu Letjen Eddy sempat marah karena menganggap perilaku seorang petugas sekuriti bandara tak sopan.

Berikut kronologi peristiwa Sabtu (8/10) sekitar pukul 15.00 WIB itu:

Ketika Panglima Kostrad hendak masuk ke dalam ruang boarding dan diperiksa oleh petugas Avsec (aviation security) yang sangat berlebihan.

Panglima Kostrad mengikuti segala peraturan tersebut, dan mengikuti segala perintah Asvec untuk membuka gespernya (ikat pinggang), namun Panglima Kostrad sempat marah karena mimik muka dari penjaga Asvec yang melotot.

Akhirnya Panglima Kostrad memanggil seluruh pimpinan Avsec dan personel satgas Bandara Soekarno Hatta dan melakukan penekanan terhadap hal tersebut untuk tidak diulangi kembali.

Pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016 pukul 15.40 WIB sudah selesai dilakukan mediasi terkait insiden kesalahpahaman antara Panglima Kostrad dengan petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta yang bertempat di Oic officer in charge Bandara Soekarno Hatta. Mediasi berjalan dengan lancar.

Namun diketahui tak ada pemukulan dalam kasus ini. Hal senada juga disampaikan oleh Penerangan Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar