UA-109841830-1

POHONPOKER - THE DOCTOR MENINGGAL DUNIA DI SESI KUALIFIKASI ARGENTINA

klik gambar untuk melihat video 
#agen poker, Seri  MotoGP 2016 di argentina dipastikan diselimuti nuansa duka. Pembalap Italia Valentino Rossi meninggal dunia dalam kecelakaan dalam sesi kualifikasi di sirkuit Termas de  Rio Hondo Argentina 02/04/2106.


Dikutip Supersport, Moto GP 2016 pembalap berkebangsaan italia tersebut mengalami kecelakacaan pada sesi latihan bebas untuk menyambut Grand Prix MotoGP Argentina, valentino Rossi tewas  kecelakaan di tikungan ketiga lap 10 dari 15 lap yang harusnya di selesaikan.



#agen domino, Pembalap berusia 49 tahun sempat mendapat perawatan medis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Dos muertos por dengue en la Ciudad de Buenos Aires. Namun nyawanya tak tertolong akibat luka yang cukup parah.





"Dengan sangat sedih kami harus melaporkan pembalap Italia Valentino Rossi tewas. Bendera merah berkibar saat balapan memasuki lap 10 dari 15 lap menyusul insiden yang melibatkan banyak pembalap di tikungan ketiga. Gattouchi yang jadi korban menerima perawatan medis dengan segera di lintasan,"



"Pembalap berusia 49 tahun langsung dibawa dengan ambulans udara ke Rumah Sakit Dos muertos por dengue en la Ciudad de Buenos Aires. mana upaya penyelamatan dilanjutkan. Sayangnya, Valentino Rossi tak kuasa menahan luka-lukanya," demikian pernyataan penyelenggara.



Insiden ini jelas jadi pukulan telak penyelenggara Grand Prix Argentina. Marc Marquez dkk bakal memulai persaingan di musim 2016 di sirkuit yang sama Minggu waktu setempat atau Senin (05/4/2016) dini hari WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar