UA-109841830-1

POHONPOKER - Haji lulung "siap memotong kupingnya" Kalau Ahok Berani Gugat BPK ke Pengadilan


Lulung: Kalau Ahok Berani Gugat BPK ke Pengadilan, Iris Kuping Saya

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) ikut mengomentari ucapan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut kinerja 'ngaco' Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait audit pembelian lahan RS Sumber Waras. Ahok ditantang Lulung berani menggugat BPK ke pengadilan bila meyakini audit BPK salah.

"Ahok kan cuma berani bilang ngaco buat propaganda buat kebeneran sendiri. Pak Harry Azhar Aziz (Ketua BPK) sudah bukakan pintu dia bilang kalau saya ngaco siapapun termasuk Ahok lapor saya ke pengadilan. Saya yakin Ahok nggak berani, kalau Ahok berani, saya iris kuping saya," kata Lulung
                              
Bagi Lulung pernyataan 'ngaco' yang dilontarkan Ahok sebelum menjalani pemeriksaan di KPK pada Selasa (14/4) tidak tepat. Karena Lulung meyakini audit BPK dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Karena soal audit investigasi BPK itu kan ada SOP-nya. Negara perlu memeriksa keuangan negara maka dibentuk badan pengawas negara yang diresmikan Presiden. Jangan diragukan BPK, BPK nggak bakal salah," imbuhnya. 

Karena itu menurut Lulung, upaya menggugat BPK ke pengadilan tidak akan dilakukan Ahok.

"Saya yakin Ahok ngga berani (ke pengadilan).  Ahok kan lakukan propaganda saja ngomong ngaco doang. Kalau Ahok gugat ke pengadilan sama saja gali kuburan dia. Makanya saya bilang ngga bakal berani Ahok, makanya kalau Ahok berani iris nih kuping saya," sambung Lulung. 

0 komentar:

Posting Komentar