UA-109841830-1

POHONPOKER - "Salam Pramuka, Salam Osis, Salam Batik" Ambruknya moral pendidikan di indonesia!!


sumber youtube : salam osis 



PohonPoker - Dunia pendidikan di Indonesia yang seharusnya jadi tempat untuk menimba ilmu dan menempah moral dan etika  kini jauh dari dari nilai-nilai moral dan etika yang kian merosot dengan beredar luasnya video video yang menajatuhkan dunia pendidikan di negeri ini.

Salah satu video yang sempat menjadi viral di dunia maya dan menjadi topik pembahasan para netizen dengan aksi para siswi salah satu SMA di kota bandung, video yang diunggah melalui media sosial youtube itu mempertontonkan dua pelajar yang tidak patut ditiru. Dalam video itu, satu dari dua siswi memperkenalkan diri melalui kamera sembari menghisap rokok.
 " Halo kita siswa BPI angkatan 2016, Omat edakan BPI," kata siswi tersebut didalam video.

Video tersebut mencoreng dunia pendidikan di indonesia, namun  belum berhenti dengan kasus video yang diupload oleh oknum siswi BPI Bandung tersebut, kini dunia pendidikan di  negeri kembali di kejutkan dengan munculnya beberapa video syur para siswa dengan mengupload video yang menjatuhkan moral bangsa ini" video yang di upload di youtube tersebut dengan judul Salam Pramuka  tersebut nampak jelas dimana seorang siswi yang mengenakan seragam pramuka membuka satu persatu kancing seragam yang dikenakan siswi tersebut, video  yang ditonton lebih dari 289000 viewer tersebut mendapat kecaman dari para netizen memberikan komentar yang sangat kontra dengan video tersebut.

sumber youtube : salam pramuka

Seperti sedang berlomba lomba kontes video atau para siswi ini ingin menjadi perhatian masyarakat di indonesia..! tak henti henti nya oknum siswi ini kembali membuat heboh dua maya dan dunia pendidikan di indonesia, para oknum siswi ini beramai ramai mengupload video yang mengatasnamakan pendidikan di indonesia dengan mengupload kembali video yang tidak pantas di dunia maya, dengan judul Salam Osis dan Salam Batik, lemahnya pengawasan dari orang tua di dalam lingkungan rumah dan lingkungan sekolah yang menjadi tanggung jawab para guru seakan menjadi alasan para netizen memberi komentar seputar aksi siswi dalam video tersbut.
video salam batik sumber youtube.com
Di lain sisi pihak sekolah menampik bahwa lemahnya pengawasan yang mereka lakukan kepada siswi menjadi alasan kemerosotan moral para siswi maupun siswa di era modernisasi seperti saat ini, para gutu dan pihak sekolah mengatakan kelalaian orang tua yang  terlalu membebaskan anak anak untuk terlalu dekat dengan dunia teknologi dan gadget tanpa mendampingi mereka menjadi alasan sianak tersebut memiliki moral dan etika yang merosot. namun para netizen mengatakan bahwa ini menjadi pukulan telak buat dunia pendidikan di indonesia yang sudah diambung kehancuran ...!

0 komentar:

Posting Komentar