UA-109841830-1

" Ternyata teman Ahok Nyolong KTP untuk nyalonin Ahok lewat jalur Independen "






Munculnya Hastag #TemanAhokNyolongKTP menjadi perbincangan hangat di media social dan menjadi tranding tofik world wide di twitter, tagar ini menyangkut  dengan kisah Henti Fitranto Hentiono Alias Anto HEndardji yang merasa KTP-nya dicatut oleh relawan "  Teman Ahok ".

Debat kusir yang terjadi di dunia maya itu muncul setelah seorang bernama Anto Hendardji itu menerima pemberitahuan dari Teman Ahok via SMS, dan isi pesan tersebut menyebutkan  bahwa Relawan Teman Ahok  telah menerima KTP atas nama Henti Fitranto Hentiono ,  " Selamat malam sampai sekarang blm ada klarifikasi dr @temanAhok terkait KTP sy yg diklaim oleh @temanAhok via operator SMS, kicau pria tersebut, Anto Herdarhji melalui akun  pribadinya.

Tuh hp dan KTP yg TIDAK PERNAH SY BERIKAN KE @temanAhok APALAGI ISI FORM Tks.MOHON KLARIFIKASI. Tks pic.twitter.com/L7ytUzTBBs,  Kicauan ini pun lantas menjadi bahan perbincangan netizen hingga menjadi trending topic wide world di indonesia. 

Sebelumnya, persoalan otentifikasi KTP dukungan ini sempat tantangan Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang meminta mereka untuk menujukan bukti fiksi formulir data KTP. 

Penggagas Teman Ahok, Singgih Widyastomo, mengatakan hal tersebut merupakan privasi yang harus dijaga untuk keamanan npara pendonor KTP yang mendukung ahok, dan dari awal kami berdiri", Teman Ahok sangat menjaga sekali keamanan data para warga yang menjadi pendukung Ahok. kicau  Singgih.

Menurut Singgih, Teman Ahok menyimpan formulir data KTP di sebuah safe house, bahkan lokasi safe house serta bentuk fisik foemulir yang berhasil dikumpulkan juga dirahasiakan. "Teman Ahok tidak akan sembrono dengan menyebarluaskan data KTP warga Jakarta ke internet, karena takutnya akan menimbulkan tindak kejahatan . Kicau singgih.

Menurut Habiburokhman, Jumlah KTP yang disebarkan melalui website www.temanahok.com itu hanya klaim sepihak. angka yang sudah mencapai ratusan ribu itu belum tentu benar. Dia baru percaya jika Teman Ahok mengumumkan siapa saja nama pemberi dukungan KTP itu. '' apa sih susahnya bagi mereka untuk mengumumkan nama - nama tersebut,'' ujarnya.




0 komentar:

Posting Komentar