UA-109841830-1

POHONPOKER - Usai Tabrakan, Sosok Menyeramkan Terlihat di Dalam Mobil


agen poker
Klik gambar untuk melihat

#agen poker, Berada di jalan raya merupakan pertaruhan hidup mati, apalagi saat ini banyak sekali pengemudi yang ugal-ugalan, baik transportasi umum atau kendaraan pribadi. Maka tidak heran, jika angka kecelakaan saat ini masih tinggi.

Ditambah dengan tenaga mesin yang kian besar, sehingga membesut kendaraan dengan kecepatan tinggi sangat mudah dilakukan. Jika sudah celaka, kita sendiri yang akan dirugikan apalagi jika sampai ada korban jiwa.

Selain itu, jika kendaran rusak pun, kita harus memperbaikinya dengan biaya yang mahal. Tetapi ada yang lebih menyeramkan lagi di kendaraan yang mengalami kecelakaan ini, ternyata ada sosok gaib 'menumpang' di dalamnya.

Sebuah foto yang langsung menjadi viral ini menunjukkan, sosok seram sedang duduk di dalam mobil yang ditarik oleh derek, padahal tidak ada seorang pun berada di dalam kendaraan tersebut.

#agen domino, Hal dikarenakan, mobil tersebut hancur akibat kecelakaan, dan sedang diderek untuk dibawa ke bengkel. Sosok menyeramkan itu terlihat sedang duduk di dalam, seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Pencari Entiti Crew (P.E.C) di Singapura.

Banyak komentar yang beranggapan, jika itu hanya trik kamera dan sebagainya. Namun tidak dipungkiri, jika seseorang telah mengambil gambar yang cukup menyeramkan ini.#bandarq

0 komentar:

Posting Komentar