UA-109841830-1

POHONPOKER - 5 Geng Wanita sadis dan aneh didunia

[​IMG]

#agen poker, Geng selama ini selalu diidentikkan dengan pria, garang dan pasti sadis. Tapi bagaimana dengan geng wanita? Apakah mereka juga memiliki kriteria yang sama atau mereka justru akan berisi sekumpulan wanita-wanita unyu yang lemah lembut?

Mulai dari yang teraneh sampai yang tergahar ada di bawah ini :

1. Kanto Women Delinquent Alliance
[​IMG]


Kanto Women Delinquent Alliance adalah organisasi sukeban terbesar di Jepang. Sukeban adalah sebutan untuk ketua gang anak sekolah yang dulu identik dengan seragam bergaya seperti pelaut, rambut dicat terang dan kaos kaki warna-warni. Kelihatan unyu?

Geng ini mulai muncul pada pertengahan abad 60-an. Geng ini muncul karena terinspirasi oleh kumpulan pria mantan Yakuza yang membuat geng lokal. Kala itu Sukeban hanya berisi murid-murid perempuan yang merokok sembunyi-sembunyi di toilet sekolah, tapi dalam hitungan tahun mereka meluas dan mulai mengutil, mencopet hingga tawuran. Pada abad 70-an diketahui anggota Sukeban di Kanto Women Delinquent Alliance ada lebih dari 20ribu orang. Namun fenomena Sukeban ini mulai menghilang pada pertengahan abad 70.

2. Gulabi Gang
[​IMG]
Jika kamu bertemu dengan wanita berkain sari berwarna pink di India Utara, kamu akan tahu bahwa kamu sedang berada di lingkungan Gulabi Gang. Geng ini berisi hanya wanita yang bisa juga disebut sebagai aktivis wanita. Apakah mereka berbuat ulah? Tidak, geng ini justru melindungi para wanita dari suami-suami yang melakukan KDRT dan pelecehan seksual pada istrinya. Mereka akan datang dan memukul suami-suami penyiksa tersebut dengan bambu, senjata andalan mereka.

Geng ini didirikan oleh Sampat Pal Devi pada tahun 2002 bersama 5 orang temannya. Dalam 5 tahun, geng ini langsung memiliki anggota 20.000 orang dan menurut Al Jazeera pada tahun 2014 geng ini sudah punya 400ribu anggota.
3. Big Belly Gang
[​IMG]
#agen domino, Pada tahun 2011, sekitar 46 wanita ditangkap di Quianjiang, China. Mereka adalah wanita-wanita yang tergabung dalam sebuah geng pengutil yang kemudian dijuluki Big Belly Gang. Yang jadi ciri khas geng ini adalah anggota geng ini semuanya sedang hamil.

Untuk melancarkan aksi, biasanya geng ini mengutus 5 orang wanita dengan pembagian tugas yaitu 3 wanita tidak hamil mengutil, 2 wanita hamil mengalihkan perhatian. Setelah selesai menjarah barang, mereka keluar dan melakukan pembagian 60/40. Geng ini sepertinya terbentuk karena hukum di China yang membuat wanita hamil atau menyusui tidak tersentuh hukum.

4. Honey Trap Gang
[​IMG]
Geng wanita ini memang hanya berisi 6 orang tapi mereka tak kalah sadis dengan geng pria. Target utama geng ini adalah turis pria yang berlibur sendirian di Cancun, Meksiko.

Untuk menjebak para turis pria, ketua geng ini, Yesenia Lara akan mengirim Maria Serrera, anggotanya yang paling seksi untuk menggoda turis pria. Pria tersebut kemudian dijebak, dipukuli dan dirampok. Awalnya geng ini tidak terjamah polisi karena korbannya yang semua pria merasa terlalu malu untuk melaporkan bahwa mereka telah dirampok oleh gerombolan wanita. Namun pada tahun 2014 salah satu korban akhirnya melaporkan tindakan mereka sehingga kemudian ditahan.
5. Bosozoku
[​IMG]
Bosozoku sebenarnya adalah sekumpulan anak muda Jepang yang identik dengan motor modifikasi. Tidak hanya pria, geng ini juga banyak diikuti oleh wanita yang biasanya berambut panjang dan dicat, memakai sepatu boot dan makeup. Geng ini sudah ada sejak tahun 50-an dan pernah memiliki anggota hingga 42.150 orang pada tahun 1982.

Geng ini biasanya sering melakukan onar di jalanan mulai dari melanggar lalu lintas hingga ngebut dan ugal-ugalan dengan knalpot yang mengganggu.#bandarq

Sumber vivanews








0 komentar:

Posting Komentar