UA-109841830-1

POHONPOKER - Canggih, Dukun Malaysia Bisa Kirim Santet Lewat Facebook

[​IMG]


#agen poker, Perkembangan teknologi internet sepertinya tak hanya membuat perangkat elektronik semakin canggih, bahkan ilmu perdukunan juga mendapat dampak dari era internet ini. Pejabat pemerintahan Malaysia mengatakan jika seorang dukun bisa saja memakai media sosial Facebook sebagai medium untuk menyalurkan black magic kepada seseorang, demikian dilansir Cnet, Kamis (10/3). 

Pejabat Komunikasi di Kementerian Keamanan Cyber Malaysia, Jazannul Azriq mengatakan ada beberapa kasus seperti itu terjadi. Dukun biasanya menggunakan media sosial untuk mencari foto milik calon korban. Setelah itu, mereka akan memanfaatkan foto tersebut sebagai medium ilmu sihir untuk mengirim guna-guna yang dikatakan lebih modern dibanding dengan santet yang identik di #agen domino, Indonesia.

Azriq mengatakan, "Jangan kaget kalau dukun pun semakin cerdas dan sudah memakai jaringan internet nirkabel untuk melancarkan serangan ilmu hitamnya." "Jadi jangan sembarangan meng-upload foto Anda untuk menghindari ancaman sihir hitam," ujarnya lagi. Ia tak menjelaskan bagaimana dukun itu memakai media sosial untuk melancarkan aksinya.

Namun ia menyarankan agar pengguna Facebook tak mengunggah informasi berlebihan agar terhindar dari risiko yang membahayakan mereka sendiri. #bandarq

0 komentar:

Posting Komentar