UA-109841830-1

POHONPOKER - Berbahayakah menelan Sperma ?



#agen poker, pasaja efek jika menelan sperma? Banyak orang merasa was-was saat mereka secara tidak sengaja atau sengaja menelan sperma yang mereka keluarkan. Atau mungkin bisa jadi seseorang secara tidak sengaja atau sengaja menelan sperma karena mereka melakukan oral sex dengan pasangannya.

Oral seks merupakan bentuk hubungan seks yang extreme untuk dilakukan karena disini bagian mulut lawan jenis akan langsung bersentuhan dengan alat kelamin. Inilah yang menjadikan mereka secara sengaja atau tidak menelan sperma atau menelan cairan lain yang keluar selama hubungan intim tersebut.

Amankah menelan sperma ? bagaimana efek kejutnya bagi tubuh khususnya dilidah ?

Menurut info yang kami dapatkan, ada beberapa efek jika menelan sperma, bisa negatif atau positif, positif disini berdasarkan temuan ilmiah yang menyatakan sperma memiliki manfaat super :)

Saat anda menelan sperma adalah rasanya yang agak pahit, ini karena sperma itu terbentuk dari senyawa-senyawa yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Nah, bisa saja sperma ini tidak sehat jika orang tersebut memiliki gaya makan tidak sehat tentunya #agen domino.

Efek menelan sperma sebenarnya cukup mengerikan. Bisa saja sperma yang dikeluarkan itu sudah bercampur kuman penyakit saat sperma keluar yang nantinya bisa mengeluarkan dan menularkan penyakit berbahaya apabila secara tidak sengaja tertelan oleh seseorang.

Nah, untuk itu anda harus cek dulu tentang kesehatan lawan jenis anda jika tertarik untuk bereksprimen, dan langkah yang paling baik adalah menghindari berhubungan intim dengan oral seks karena saat proses ejakuasi terjadi, sperma yang dikeluarkan oleh pasangan secara tidak langsung tertelan. Menelan sperma orang yang berpenyakit merupakan mimpi buruk karena banyak jenis penyakit menular yang sangat berbahaya.

Salah satu jenis penyakit menular yang berbahaya dan bisa menjadikan anda meninggal dengan cepat adalah hepatitis, dan juga HIV AIDS yang akan bisa menyerang anda jika menelan sperma orang yang menderita penyakit tersebut. 

Inilah efek samping menelan sperma khususnya, umumnya oral seks. Memang sangat berbahaya, dan jika ini terjadi, habislah riwayat anda, anda akan ketularan penyakit yang membuat anda menderita (karena kesalahan sendiri) hingga proses perpisahan dengan dunia.

Efek lainnya menelan sperma adalah Jijik dan bisa-bisa anda atau pasangan akan merasa trauma. Tapi, ada juga beberapa orang yang bahkan merasa ketagihan dan ingin merasakannya lagi. Bisa jadi itu tergantung dari enak atau tid
aknya pengalaman pertama saat menelan sperma tersebut atau dalam kondisi lagi On banget bersama pasangan. Bagi mereka yang merasakan sensasi yang luar biasa ketika menelan sperma, bisa jadi dihari-hari berikutnya akan terus berlanjut.
Manfaat Menelan Sperma

Selanjutnya Klik disini menuju sumber Efek dan Manfaat Menelan Sperma bagi Wanita #bandarq

0 komentar:

Posting Komentar