UA-109841830-1

POHONPOKER - Tidak Cuma Thailand, Yogya Juga Punya Ladyboy






Tidak Cuma Thailand, Yogya Juga Punya Ladyboy


Yogyakarta - Pertunjukan ladyboy identik dengan panggung di Thailand. Di Yogyakarta juga ada yang seperti ini, malah tak kalah heboh. Inilah sisi lain Yogya yang sangat jenaka.

Namanya Oyot Godhong Cabaret Show, traveler pun bisa melihat penampilan mereka langsung di lantai paling atas Mirota Batik. Tepatnya di Restoran Raminten.

Seperti namanya, ini adalah pertunjukan kabaret yang melibatkan para artis transgender. Tak kalah keren seperti yang ada di Thailand, mereka juga berdandan maksimal, dengan kostum yang tak kalah menarik.

Masing-masih dari artisnya memiliki badan semampai yang bikin iri para wanita. Wajahnya pun dipoles makeup lengkap yang membuatnya terlihat lebih mulus dari wanita kebanyakan. #agen poker




#agen domino, Kostum mini atau berbelahan tinggi memperlihatkan kaki jenjang yang dilapis stoking. Terlihat bak diva papan atas!

Ada sekitar 5 ladyboy yang unjuk gigi di pertunjukannya. Mereka bak seperti wanita sungguhan, dengan rambut panjang dan berkulit putih. Ditambah dengan menggunakan pakaian serba mini, seperti dress atau rok selutut, tampilannya makin seksi!

Para ladyboy itu akan menghibur penonton dengan cara bernyanyi lipsync. Mereka menyanyikan lagu-lagu pop Indonesia dan barat, tak ketinggalan nyanyi lagu dangdut.






#bandarq, Sambil menyanyi lipsync, para ladyboy pun bertingkah aneh-aneh. Ada yang sengaja membuka rok, lompat di lantai hingga yang paling ekstrem, mereka memanjat tiang tanpa pengaman.

Ladyboy di Oyot Godhong Cabaret Show ini juga tak segan untuk menggoda penonton. Bukan hanya mengedipkan mata, mereka akan menyolek dagu para lelaki.

Meski begitu, aksi-aksi ladyboynya sangat menghibur. Penonton pun akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal, dengan kekonyolan ladyboy seksi tersebut.

Oyot Godhong Cabaret Show berlangsung tiap hari Jumat-Sabtu mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Harga tiketnya Rp 30 ribu per orang. Siapkan kamera untuk melihat para ladyboynya yang bertingkah jenaka.

0 komentar:

Posting Komentar