UA-109841830-1

POHONPOKER - Video: Hi Serem, Ubin Trotoar Ini Bernafas


#agen poker, Salah satu video yang sekarang ini tengah hangat menjadi perbincangan di dunia maya adalah penampakan sebuah Ubin atau lantai Trotoar yang terlihat bisa bernafas dengan sendirinya. Video tersebut diambil dari sebuah trotoar yang berada di wilayah Cadimare, Italia. Apabila dilihat sekilas, lantai trotoar nampak dengan sangat jelas bernafas dan naik turun mirip manusia saja.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman Daily Mail, apabila Video ini diakibatkan adanya desakan ombak laut yang memang tengah pasang di tempat tersebut. Walaupun sudah ada penjelasan seperti itu, yang memang sangat ilmiah dan juga sangat masuk akal, tetapi ada banyak masyarakat setempat bahkan netizen beranggapan jika itu adalah hasil #agen domino karya rekayasa komputer grafis 3 D saja. Ada juga yang percaya, ini merupakan mistik dan seram.

Terlihat dari tayangan video viral ini, yang pertama kali diupload oleh media Viral Hog, nampak jika lantai ubin trotoar tersebut pada mulanya seperti biasa saja, akan tetapi tak lama kemudian bergerak-gerak bagaikan bernafas. Walaupun begitu, terdengar adanya suara ombak yang membuat lantai ubin tersebut berferak dari bawah ke atas dan selanjutnya normal kembali.

Dari penelusuran laman Nine Msn terhadap Video Lantai Trotoar Bernafasini, jika fenomena ini diakibatkan karena sangat kuatnya dorongan dari air pasang pada Kota La Spezia tersebut, sehingga bisa membuat lantai ubin trotoar ini bisa bergerak dan seperti sedang bernafas. sampai saat ini, video ini tengah viral dan menjadi kontroversi.#bandarq






Inilah Video Lantai Trotoar Bisa Bernafas:

0 komentar:

Posting Komentar