UA-109841830-1

POHONPOKER - 5 Aksi Melamar/Menembak Paling Heboh Di Dunia

1. Pria China nembak gebetan dengan 99 iPhone 6

5 Aksi Melamar/Menembak Paling Heboh Di Dunia

#agen poker, seorang programmer asal China menyatakan cinta kepada wanita pujaannya dengan 99 buah iPhone 6 yang masih gres terbungkus kardus. Disusunnya 99 kotak berisi iPhone menjadi hati raksasa. Di tengah-tengah hati tersebut, si pria mengungkapkan cintanya di bawah tatapan orang banyak.

Malangnya, si wanita justru menolak cintanya. Padahal untuk membeli 99 buah iPhone 6 itu, si pria harus mengumpulkan gajinya selama 2 tahun. Dia menghabiskan sekitar 1 milyar Rupiah untuk membelinya.

2. Pemuda China lamar pacar dengan 11 mobil mewah

5 Aksi Melamar/Menembak Paling Heboh Di Dunia
Agar kekasihnya tak didekati pria lain, pemuda ini sampai menyewa 11 mobil mewah untuk melamar. Pria China ini rupanya adalah CEO startup yang cukup sukses. Dia ingin mengikat hati pacarnya sebelum si gadis meneruskan pendidikan ke bangku kuliah.

Dilansir Shanghaiist, si pria mengaku kalau dia sengaja melamar dengan cara yang tak ada duanya agar para pria di universitas tak berani mendekati sang kekasih yang sudah dia pacari sejak SMA.

Untungnya si gadis menerima #agen domino ,lamaran itu dengan senang hati. Pasangan ini berencana menikah setelah si gadis mengantongi gelar sarjana.


3. Jutawan sewa grup teater seharga GBP 10.000 untuk melamar

5 Aksi Melamar/Menembak Paling Heboh Di Dunia
Dilansir Ananova, jutawan ini tak segan merogoh kocek GBP 10.000 untuk menyewa sebuah grup teater. Dia ikut membintangi teater bersama para aktor panggung untuk menyampaikan lamaran yang tak akan pernah dilupakan kekasihnya.

Di tengah-tengah pementasan The Romantics yang berlangsung di Zaporozhie, Ukraina, Gennady Zaleskiy meminta pacarnya yang duduk di kursi penonton.

"Wanita yang kucintai bernama Victoria dan dia duduk di baris keenam. Maukah kau menikah denganku, Victoria?"

Mendapatkan lamaran seperti itu, tentu saja Victoria menerima dengan penuh haru.

4. Programmer retas game untuk lamar kekasih

5 Aksi Melamar/Menembak Paling Heboh Di Dunia
Programmer yang satu ini memilih meretas video game favorit kekasihnya untuk melamar. Mengetahui sang kekasih gemar main Bejeweled, Bernie Peng meretas video tersebut untuk menyelipkan pesan cintanya.

Peng memprogram agar sebentuk cincin dan kata-kata lamarannya muncul di layar ketika Tammy Li mencapai skor tertentu. Dia menghabiskan hampir satu bulan lebih untuk melaksanakan memprogram ulang permainan tersebut.

Setelah cerita lamaran itu beredar di dunia maya, kreator Bejeweled rupanya cukup terkesan dengan upaya Peng. Perusahaan tersebut bahkan bersedia mensponsori pernikahan Peng dan Li.



5. Gamer yang melamar lewat video game Halo

5 Aksi Melamar/Menembak Paling Heboh Di Dunia
Pada bulan November 2007, seorang pria dengan username Moviesign membuat sebuah Forge map di game Halo 3 untuk mengajukan lamaran kepada kekasihnya yang menggunakan username Furtive Penguin. Di tengah-tengah permainan, Moviesign mengukir kata-kata 'Menikahlah denganku' di layar dengan senjata.

Tentu saja lamaran tersebut berhasil dengan sukses. Pasangan yang juga rekan setim dalam game itu memutuskan untuk #bandarQ bertunangan.





0 komentar:

Posting Komentar