UA-109841830-1

POHONPOKER - Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien

Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien

#agen poker, Halo gansis semua, gimana kabarnya? Setelah cukup lama ga muncul, ane hadir kembali dengan membawa kabar penting. Sebenarnya ga penting sih gansis karena kabar berikut tergolong nyelenehSeperti yang sudah diketahui bersama, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, diberbagai penjuru dunia muncul berbagai berita tentang penampakan UFO. Tidak hanya UFO saja, sudah banyak juga orang-orang yang mengaku pernah bertemu sosok alien dalam rupa yang bermacam-macam Termasuk petani yang satu ini gansis, dia mengaku pernah bertemu dengan sosok alien, seperti apa kisahnya?
Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien
raymond corona si pembuat piramia

Seorang petani asal Meksiko yang bernama Raymundo Corona telah membangun sebuah piramida Aztec setinggi 22 kaki di sebuah gurun pasir. Jarak tempuh gurun tersebut sekitar 74 km dari perbatasan Meksiko dan AS. Ketika banyak orang bertanya, mengapa dia mau bersusah payah membangun sebuah piramida di tengah gurun pasir? Jawabannya cukup sederhana dan nyeleneh, dia hanya mengikuti perintah sosok alien yang mengunjunginya sekitar tiga dekade yang lalu Memang terdengar aneh dan banyak yang menganggap dia sudah tidak waras a.k.a gila.

#agen domino, Berbicara dihadapan media lokal, Corona menjelaskan ciri-ciri alien yang mendatanginya sebagai sosok tinggi dengan mata berwarna coklat madu serta rambut putihnya Dan tak lupa si alien memperkenalkan namanya yaitu Herulayka Masih menurut Corona, si alien berasal dari planet Nefilin yang besarnya 20 kali lipat dari bumi dan berada di gugusan bintang Orion Meski banyak yang menganggapnya gila dan sudah tak waras, keinginan dan keyakinannya begitu kuat sehingga dia tetap merealisasikan perintah alien tersebut Dia meyakini bahwa si alien pernah datang mengunjunginya di dalam mimpi pada tahun 1984, saat dia masih berusia 33 tahun Pada waktu itu, istrinya pun sedang hamil dan kelak melahirkan seorang bayi perempuan. Dan mungkin sebagai kado kelahiran putrinya itu, ketika sang ayah mewujudkan keinginannya dengan membangun sebuah piramida alien.
Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien
Beberapa hari setelah mimpinya itu, tak disangka Herulayka mendatangi Corona secara langsung, sekaligus menyuruhnya untuk membangun sebuah piramid, dimana menyimbolkan keyakinan, yakni sesuatu yang tak tergoyahkan oleh angin ataupun badai, dan selalu mengarah ke atas. Awalnya Corona merasa takut dengan sosok alien yang aneh seperti itu Dia sempat berpikir bahwa alien tersebut mungkin sesungguhnya adalah dewa yang berwujud manusia.

Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien


Bagi Corona yang hanya tamatan SD dan hanya berprofesi petani, membangun piramid bukan suatu hal yang mudah. Bahkan ia tak mengerti sama sekali. Namun Herulayka memberitahunya bahwa pengetahuan sudah tertanam di dalam gen manusia hanya menunggu untuk digunakan Corona juga diingatkan bahwa orang-orang #bandarq telah merusak bumi, dan mereka akan menganggap Corona gila karena membangun piramid yang harus dirawatnya seperti anak sendiri. Corona diberi waktu tiga dekade untuk membangun piramid tersebut.

Kini tepat 30 tahun dari kedatangan mahluk asing tersebut, di sebuah gurun sekitar 74 km dari perbatasan Meksiko-Amerika, berdiri sebuah piramid Aztec dengan tinggi 6,7 meter yang dibangun oleh Raymundo Corona.



0 komentar:

Posting Komentar