UA-109841830-1

POHONPOKER - YUSRIL DAN HABIB RIZIEQ BILANG , AHOK CINA,MINORITAS MAKANYA DIA MAU GUSUR MASJID LUAR BATANG!!


#agen poker,   Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang kerap di sapa AHOK tidak pernah lepas dari pemberitaan di seluruh media, baik media elektronik, media cetak, dan media visual, Ahok sangat dikenal luas dimasyarakat dengan Keputusan nya yang sangat kontroversi dengan car berbicaranya yang blak blakan dan terkesan seperti marah - marah.

Lepas dari segala kontroversi yang ahok buat tanpa  tersebut mendapat respons positif dan negatif dari kalangan masyarakat jakarta maupun masyakat umum di indonesia, dan tidak ketinggalan salah satu mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia di era masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Ketua di salah satu Ormas (FPI) yang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat di indonesai Muhamnmad Rizieq Shihab. 

Keputusan Gubernur DKI Jakarta Ahok akan membersihkan kawasan Luar Batang-Pelabuhan Sunda Kelapa-Pasar Ikan dari permukiman dan bangunan liar. Pembongkaran itu demi membikin bagus kawasan tersebut. Pasar Heksagonal peninggalan Belanda juga bakal dihidupkan kembali untuk tempat berjualan pedagang secara tertib. 

Bila sudah tertata rapi, orang-orang yang mendarat dari Pelabuhan Sunda Kelapa bisa bersandar dengan nyaman, karena bantaran Pelabuhan akan dipasangi dinding turap (sheetpile). Pengunjung dari Pelabuhan bakal disambut dengan plaza (alun-alun) yang lebar. Masjid Luar Batang akan langsung nampak dari plaza ini.

"Dan ini berarti tempat PKL (Pedagang Kaki Lima) yang kita siapkan dan kita tata di Pasar Heksagonal dan di Pasar Ikan semua akan lebih untung," ujar Ahok. 

Beda ahok beda pulak pandangan salah satu penantang ahok di bursa pencalonan gubernur untuk periode 2017 - 2022 soal keputusan ahok  untuk menertibkan pemukiman luar batang, yusril berujar bahwa ahok melakukan penertiban di daerah keramat bagi para ulama dan umat muslim di karenakan terdapat mesjid keramat yang selalu ramai dikunjungi para ulama dan umat muslim pada hari hari keagamaan. dan yusril berujar bahwasahnya Ahok etnis china dan tidak tau tentang islam, karena itu ahok ingin menertibkan pemukiman yang berada disekitar mesjid luar batang. #agendomino
Setali tiga uang Ketua Ormas FPI Habib Rizieq  juga angkat bicara dengan keputusan Ahok untuk menertibkan pemukiman Luar Batang, Habib Rizieq mengatakan akan melakukan penyerangan Ke kantor gubernur dan akan mengusir ahok dari jakarta, karena ahok seorang etnis china  bukan seorang muslim. Habib Rizieq berujar bahwa jakarta tidak pantas dipimpin seorang yang bukan beragama Islam, Habib Rizieq ingin jakarta dipimpin oleh orang yang memahami tentang Islam .

Dilain tempat Ahok  mengatakan yang di tertibkan itu pemukiman kumuh nya bukan menggusur mesjidnya..! Kalau saya gusur mesjid nya satu negara ini bisa membunuh saya memang saya gila, ujar Ahok.(pohonpoker). 

Ahok mengatakan Ternyata ada pasar peninggalan kaum kolonial Belanda di dekat kawasan Luar Batang dan Sunda Kelapa Jakarta Utara. Pasar itu adalah Pasar Heksagonal. Rencananya pasar itu akan dihidupkan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok).
"Pasar lama Belanda yang heksagonal (segi enam) ini hancur dibuat tempat tinggal macam-macam, disewain," kata Ahok di peresmian RPTRA Dharma Suci, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, 
Ahok menyatakan akan menjadikan Pasar Heksagonal itu sebagai tempat jualan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang selama ini tersebar tak keruan. Dengan demikian, kawasan di situ bakal menjadi lebih apik.
"Ini mau kami ambil kembali bikin bagus seperti pasar yang lama, kasih PKL-PKL di situ," kata Ahok.
Dia menjamin, para PKL akan mendapat untung lebih bila ditertibkan seperti itu. Hal ini seperti penertiban PKL di kawasan Kota Tua yang kata Ahok kini malah tambah ramai usai ditertibkan.
Pedagang-pedagang kita taruh di pojok. Pasti lebih untung. Yang datang tambah ramai," kata dia.
Normalisasi kawasan Luar Batang dan bantaran Pelabuhan Sunda Kelapa akan dilakukan segera. Ahok menyatakan tak akan menggusur Masjid Keramat Luar Batang.


0 komentar:

Posting Komentar