UA-109841830-1

Ahmad Dhani: " Kita Siap Dukung Ibu Risma, Namun Jangan Seperti Ahok ! Gusur Orang Misin"




 Ahmad Dhani: Kita Akan Dukung Ibu Risma Kalau Tidak Gusur Orang Miskin



Ahmad Dhani mendeklarasikan diri mendukung duet Rizal Ramli-Sandiaga Uno untuk maju di Pilgub DKI 2017. Dhani yang menggagas pembuatan kelompok 'Orang Kita' ini juga menyatakan dukungan kepada Tri Rismaharini.

"Kalau ibu risma berani menyatakan menolak reklamasi, tidak meneruskan reklamasi, Orang Kita pun akan mendukung Ibu Risma. Kalau Ibu Risma berani menyatakan tidak akan menggusur atau mendukung konglomerat kita akan dukung 100 persen," ucap Ahmad Dhani di kediamannya di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Dhani mengatakan, parpol harus punya kepercayaan diri mengusung nama-nama baru yang berpeluang maju di Pilgub DKI. Parpol menurutnya tidak boleh menjadikan survei sebagai rujukan terkait pengusungan bakal calon.

"Saya berharap partai-partai lupakan survei. Mari kita pakai kepala jernih. Kami berharap partai lebih jeli dalam memilih calonnya karena jangan sampai tertipu survei ya," ujar Dhani.

Apalagi Dhani punya kecurigaan soal survei 'pesanan'. Alasannya bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama selalu di posisi teratas sejumlah survei.

"Dan survei-survei itu hanya menguntunglan konglomerat. Artinya survei itu mungkin sudah dikontrak oleh konglomerat. Buktinya yang menang Ahok sama Jokowi.

Saat ini, isu Risma akan ke Jakarta maju di pilgub DKI ramai di berbagai sosial media. Terbaru, #JakartaMenyambutRisma sempat menjadi salah satu trending topik di twitter. Sementara dukungan untuk Rizal Ramli untuk maju di Pilgub DKI terus mengalir dari beberapa kelompok masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar