UA-109841830-1

" AMJAS Forum Bentukan Ahmad Dhani Boikot Kunjungan Ahok ke Jakarta Selatan "

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2S03wkmxso6n1qHe3h6wyrrT3NaMRDYOogwXrei7PfsPuB88CJgiTQyj-OWiLtV8QkOIRvt8tGMZQwaMlwDgSztdg7J5ld3l6H3UWXULG3GDNNDsTX5VGHQGU99Io-eL5vUaV5R0ZN8wC/s1600/dhani%252C+amjas.jpg


Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) yang dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani melakukan boikot terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), baik saat melakukan kunjungan sebagai gubernur maupun saat masa kampanye tiba.
 
Panglima AMJAS sekaligus pendiri Orang Kita, Ahmad Dhani menegaskan pihaknya akan menolak Ahok menginjakkan kakinya di wilayah Selatan Jakarta.

"Kita tidak menerima gubernur zhalim (Ahok), artinya kita juga tidak menerima kedatangan dan kunjungan dari gubernur zhalim," ujar Dhani, saat gelar konferensi pers AMJAS di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Penolakan tersebut rencananya akan dideklarasikan pada 15 Agustus 2016.
"Itu akan kita deklarasikan tanggal 15 Agustus hari Senin, tepatnya didekat lapangan depan studio saya, di situ ada lapangan," jelasnya.

Mantan suami Maia Estianti tersebut menambahkan penolakan ini merupakan bentuk perlawanan pada Ahok.

"Ini merupakan gerakan perlawanan terhadap pemimpin zhalim yang bernama Ahok," tegasnya.

Musisi Ahmad Dhani menggelar acara Rapat Persiapan Deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) untuk mendukung perlawanan terhadap penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai sewenang-wenang dan zhalim.

Acara tersebut digelar di Kediaman Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016), pada jam 15.00 WIB.

Rapat persiapan tersebut turut dihadiri oleh tokoh, serta pimpinan dan komponen Organisasi Masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Selatan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar