UA-109841830-1

Wanita Emas " Risma Harus Penuhi Janji kepada Rakyat Surabaya "



Pendukung Wanita Emas Minta Risma Penuhi Janji kepada Rakyat Surabaya



Ada empat butir tuntutan Gerakan Rakyat Untuk Hasnaeni (Geruh) untuk mendorong Hasnaeni Moein, kader Partai Demokrat yang kerap dijuluki sebagai Wanita Emas, untuk bertarung di Pilgub DKI 2017.

Andi Kurniawan koordinator Geruh menyatakan tuntutan pertama dalam aksi damai tadi pagi adalah agar Tri Rismaharini, wali kota Surabaya untuk memenuhi janji menjabat sampai masa baktinya usai.

"Ia digadang-gadang akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Tapi kami pikir dia lebih baik memenuhi janjinya terlebih dahulu kepada rakyat Surabaya," ujar Kurniawan usai berorasi di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).
Yang kedua mendesak Partai Demokrat untuk mengusung Hasnaeni sebagai kader produk sendiri maju ke Pilgub DKI 2017.

"Hasnaeni punya program yang dibutuhkan warga Jakarta saat ini antara lain mengembangkan budi daya ikan di Kepulauan Seribu menggunakan keramba jaring apung serta membangun kampung vertikal untuk para nelayan," katanya.

"Lalu Hasnaeni akan mengeluarkan KTP jitu yang memiliki manfaat sebagai ATM Bank DKI, jaminan kesehatan, jaminan hari tua, jaminan pendidikan, jaminan mendapat tempat tinggal dan pekerjaan," Kurniawan menambahkan.

Kemudian Hasnaeni berjanji akan memajukan dan mewakili suara wanita-wanita di Jakarta.
"Dan yang terakhir jelas kami mendesak Partai Demokrat untuk menghimpun dukungan bersama partai lain mengusung Hasnaeni sebagai kadernya sendiri," tutup Adi.

0 komentar:

Posting Komentar