UA-109841830-1

Alasan Ahmad Dhani Di Balik Sikap Anti-Ahok

Ahmad Dhani Blak-blakan Ungkap Alasan di Balik Sikap Anti-Ahok
Ahmad Dhani saat konferensi pers bersama AMJAS di Kediamannya, Jalan Pinang Emas, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).


Panglima Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS), musisi kenamaan Ahmad Dhani membeberkan rasa tidak sukanya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Rasa tidak sukanya tersebut dimulai dari penolakan Ahok ketika diminta jadi juru kampanye Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto saat mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pilpres 2014 lalu, hingga ingin 'dor' Ahok jika dirinya menjadi seorang Prabowo.

Ia mengatakan rasa 'anti-Ahok' tersebut telah ia rasakan sejak Ahok menolak jadi Juru Kampanye Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto saat mencalonkan diri sebagai capres pada 2014 lalu.

"Saya nggak suka sama Ahok Mei 2014, saat Ahok menolak menjadi jurkam (juru kampanye) Prabowo," ujar Dhani, dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Mantan suami Maia Estianti tersebut menyebut Ahok kurang ajar lantaran orang nomor 1 di DKI itu melupakan partai yang membuat namanya menjadi besar.

"Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi Wakil Gubernur, dan dibiayai untuk maju jadi wakil gubernur, itu dibiayai oleh Gerindra," jelasnya.

Dhani pun melanjutkan alasan kebenciannya tersebut, menurutnya, Ahok sangat tidak sopan dengan menolak permintaan partai yang pernah menjadi kendaraannya dalam berpolitik.
"Tapi tiba-tiba ketika Prabowo mencalonkan jadi Presiden, dia menolak untuk jurkamnya, ini orang kurang ajar," katanya.

Pentolan band Dewa itu pun secara spontan melontarkan hal yang mencengangkan, seandainya ia menjadi seorang Prabowo, tentunya ia akan 'dor' Ahok yang ia nilai tidak pantas untuk hidup.
"Misalnya saya bisa jadi Prabowo, saya tembak orang ini (Ahok), kayak gini nggak boleh hidup, dari sini saya mulai nggak suka sama Ahok," katannya.

Musisi Ahmad Dhani menggelar acara Rapat Persiapan Deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) untuk mendukung perlawanan terhadap penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai sewenang-wenang dan zhalim.

Acara tersebut digelar di Kediaman Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016), pada jam 16.00 WIB.

Rapat persiapan tersebut turut dihadiri oleh tokoh, serta pimpinan dan komponen Organisasi Masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Selatan.




1 komentar:

  1. KemilauQQ.com Agen judi Online Terpecaya No 1 di Indonesia menyediakan 6 permainan dalam 1 ID yaitu permainan poker, Domino, AduQ, Capsa susun, BandarQ,Bandar Poker,

    kami juga menyediakan Bonus bagi Member Setia kami :

    1. Bonus Turnover 0.3 % - 0.5 % Setiap Minggunya dan akan di bagikan setiap Hari Senin

    2. Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup


    KEMILAUQQ Agen Poker, Agen Domino, AduQ, Capsa Susun, BandarQ dan Bandar Poker Online Terpercaya Indonesia. Yang
    Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker, Domino, AduQ, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker Tanpa Robot, Serta
    Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

    Jadi tunggu apa lagi silakan daftar dan mainkan semua Permainan hanya di KemilauQQ.

    Info lebih lanjut bisa Hubungi kami di :

    CALL CENTERE : 011431951

    BBM : 2c068174

    YM : kemilauqq

    FB : Kemilauqq

    Daftar : http://goo.gl/jhok16

    website : kemilauqq.com

    label : agen poker, agen domino, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker

    nama : kemilauqq

    email : kemilauqq@yahoo.com

    kota : jakarta

    no tlp : 085258586565

    BalasHapus